03/06/10

emmm.,,,,,MR T,,,



FHM










orgasme
Orgasme sering dinikmati baik oleh pria maupun wanita melalui hubungan seksual. Orgasme akan muncul bila seseorang mengalami rangsangan seksual yang terjadi secara intens. Nah, orgasme ini merupakan puncak rangsangan tersebut. Sayangnya, tidak semua wanita dapat mengalami orgasme dalam hubungan suami istri tersebut, apalagi kalau mendapati suami yang egois, yang segera ‘menutup kulkas’ ketika telah mendapat santapannya.
Untuk itu, pelajari proses terjadinya orgasme pada wanita sehingga dapat memberikan yang terbaik dalam kewajiban hubungan suami istri.
Orgasme Klitoral
Ada dua jenis orgasme pada wanita, yaitu orgasme klitoral dan vaginal. Sesuai namanya, orgasme klitoral dapat dicapai melalui rangsangan pada organ klitoris. Organ ini terletak di ujung atas bibir kelamin wanita dan sedikit tertutup. Seperti halnya dengan penis pada pria, klitoris memiliki banyak sekali saraf sehingga saat sensitif. Ketika klitoris dirangsang, darah mengalir ke organ kecil ini dan membuatnya sedikit membesar.
Selanjutnya muncul rasa nikmat yang berawal dari bagian tersebut dan menyebar ke kepala atau ke bawah melalui paha ke kaki. Puting payudara menjadi keras dan kulit menjadi sedikit lebih hangat. Kontraksi otot vagina terasa bergelombang dan getaran ke luar area genital menandai datangnya orgasme.
Berbeda dengan penis yang mempunyai fungsi prokreasi dan urinasi, konon satu-satunya fungsi dari organ klitoris adalah untuk memberikan kenikmatan. Betapa Tuhan memberi limpahan kemurahan tak terhingga sehingga diciptakan sebuah organ yang secara khusus untuk memberi kenikmatan seksual pada wanita.
Menurut sebuah survei terhadap wanita yang melakukan masturbasi (tidak untuk dijadikan panutan karena ada suami yang dapat memberikan rangsangan tersebut), 84 persen responden mengaku mendapatkan orgasme yang berasal dari stimulasi di bagian klitoris.
Hipokrates, bapak kedokteran, sejak ribuan tahun lalu telah menginformasikan pentingnya organ klitoris. Ia juga percaya bahwa wanita bisa ejakulasi. Ejakulasi pada wanita sendiri masih menjadi topik yang masih kontroversial hingga kini, namun menurut beberapa ulasan dalam buku fatwa mengenai ‘jima’, ejakulasi juga terjadi pada wanita. Jadi, tidak perlu menjadi pertentangan lagi karena secara fatwa sudah dapat diterima.
Cara Mencapai Orgasme Klitoral
Untuk mencapai orgasme klitoral perangsangan dapat dilakukan dengan tiga cara, yakni oral, masturbasi (menggunakan tangan), atau hubungan seksual. Perasangan dengan oral dan tangan lebih efektif dibandingkan hubungan seksual (khusus mengenai ini saya tidak rekomendasikan karena bertentangan dengan tujuan diadakannya perkawinan).
Solusinya, ada satu posisi yang diyakini mempermudah wanita mencapai orgasme adalah posisi wanita di atas. Dengan posisi ini, wanita dapat mengatur sendiri rangsangan pada klitoris sehingga mempercepat terjadinya orgasme.
Orgasme Vaginal
Orgasme vaginal didapat dicapai melalui rangsangan pada vagina. Beberapa kalangan menyebut orgasme jenis ini sebagai orgasme G-spot. Yang perlu diketahui, orgasme vaginal tidak bisa dicapai jika hanya mengandalkan perangsangan vagina saja karena sebagian besar penis tidak dapat menyentuh G-spot.
Beberapa posisi bercinta yang memungkinkan penetrasi dalam bisa dilakukan untuk mencapai orgasme vaginal ini. Merangsang G-spot dengan tangan juga bisa menjadi pilihan, tetapi tidak direkomendasikan karena bertentangan dengan prinsip perkawinan. 

Agar Wanita Mudah Orgasme 

orgasme 
Hubungan seks tanpa orgasme? Bagaikan sajian makanan tanpa garam. Hubungan intim tak akan terasa hambar, sebab ada jalan mudah bagi wanita meraih orgasme.
Gairah seks adalah peta bagi wanita untuk menemukan jalan kenikmatan orgasme. Dilansir dari WebMD, pakar seks Louanne Cole Weston PhD menyingkap trik orgasme untuk wanita. Diungkapkannya, sekira 10 persen wanita tak pernah merasakan orgasme, meski bersama pasangan atau selama masturbasi.
Hanya sedikit di antaranya yang telah menemukan cara berorgasme dengan menjalaniterapi seks. Sebenarnya, ditegaskan Weston, sangat mungkin bagi kita untuk mempelajari dan memahami orgasme.
Hal pertama dan terpenting dalam “latihan? ini adalah melatih keseimbangan antara ketegangan (birahi) dan relaksasi selama aktivitas seksual. Bagaimana caranya? Berikut dua jawaban yang bisa menjadi panduan Anda selama bercinta dan menikmati orgasme.
Tingkatkan ketegangan
Ketegangan yang membantu wanita meraih orgasme adalah ketegangan otot (myotonia). Banyak wanita salah kaprah, mereka harus pasif, dan terima saja karena anggapan bahwa relaksasi selama bercinta adalah hal penting.
Tapi, hal tersebut justru “mematikan” ketegangan otot yang diperlukan dalam orgasme. Menurut pengalaman Weston, kebanyakan wanita mempelajari orgasme pertamanya dengan membandingkan ketegangan yang dirasakannya dimulai dari kaki, bokong, dan perut.
Bukan lagi hal mengagetkan, wanita mengatakan bahwa kontraksi-kontraksi otot yang paling menggugah kenikmatan seks selama orgasme adalah di bawah area pelvis. Area tersebut adalah area otot yang sama saat Anda menekan kandung kemih untuk menghentikan aliran air seni (persis seperti latihan kegel).
Apa hubungan antara ketegangan sejumlah otot tersebut dengan orgasme? Kontraksi otot-otot selama Anda terangsang, dialirkan oleh darah ke seluruh tubuh, termasuk area genital. Tak heran jika the big O menghadirkan sensasi kesenangan luar biasa.
Tanamkan pikiran positif
Kunci keberhasilan rileksasi selama bercinta adalah otak. Selama berhubungan seks, Anda harus fokus merasakan sensasi-sensasi berbagai rangsangan.
Selama pergumulan, tanamkan dalam otak (mindset) bahwa Anda bisa orgasme. Tanamkan pikiran, “Saya bisa bercinta selama mungkin yang saya mau”, atau “Rangsangan ini sangat hebat”.
Pikiran positif tersebut akan mendorong hasrat seks Anda yang dikirimkan otak melalui saraf-saraf di seluruh tubuh. Jadi, jauhkan pikiran negatif sebelum dan selama bercinta agar orgasme itu menjadi mungkin.
Tugas Anda selanjutnya adalah selama berhubungan seks, Anda harus membuat otot-otot sensitif terhadap rangsangan dan biarkan pikiran Anda tidak bekerja. Teknik ini butuh latihan, tapi hasilnya sangat efektif.
Tak juga bisa orgasme? Terapi seks bisa membantu sebagian wanita yang mengalami kesulitan orgasme. Sementara untuk wanita lainnya, efek samping dari pengobatan penyakit yang tengah dijalani bisa menyebabkan masalah kesulitan orgasme.
Untuk itu ane kasi tau gan langkang-langkah untuk kaum pria yang ingin memuaskan sang wanita untuk terbang ke langit ketujuh.
MENIT 1 : Mulailah dengan membelai kepalanya dan arahkan belaian dari kening menuju leher, untuk lebih merangsang usahakan telunjuk anda menyentuh belakang bagianh telinga sang wanita.
MENIT 2 : Cium wajahnya mulai dari kening dan telusuri secara perlahan kearah mata dan menuju hidung. Kemudian cium bibirnya dimulai dari sudut bibirnya agar sang bibir wanita penasaran dan membuat jantung wanita berdegup kencang.
MENIT 3 : Gunakan lidah anda untuk melakukan rangsangan di bagian telinga dan hembuskan nafas ringan anda sesekali kedalam liang telinga.
MENIT 4 : Setelah menjelajahi bagian telinga, ciumlah bagian lehernya dan berikan sedikit kecupan dan lakukan jilatan mesra dengan lembut.
MENIT 5 : Turunkan ciuman anda ke arah bagian samping dadanya dan ekslorasi bagian samping dadanya hingga sang wanita mendesah kegelian.
MENIT 6 : Mulailah arahkan ciuman anda ke bagian payudarahnya namun jangan langsung ke putingnya. Lakukan putaran dari bagian terluar payudarah menuju ke putingnya dan lakukan bergantian, ini akan membuatnya menjadi penasaran dan meningkatkan hasratnya.
MENIT 7 : Mulailah jelajahi bagian perutnya dengan lidah anda dan jilat perlahan lubang pusarnya, pasangan anda akan mendapatkan rangsangan yang luar biasa.
MENIT 8 : Sekarang gunakan lidah anda untuk menyerang bagian pahanya sambil tangan anda memainkan bulu yang berada di bagian vaginanya, hal ini dapat lebih merangsang sang wanita.
MENIT 9 : Lakukan rangsangan ke bagian luar vagina dengan cara menjilat bibir vagina dan tonjolan kecil yang berada dibagian bawah, itu akan membuat sang wanita bahagia dan dapat rangangan tinggi.
MENIT 10 : Menit-menit terakhir masukan lidah anda ke dalam lubang vagina wanita dan jilatlah secara perlahan, selingi dengan isapan keluar dengan bibir anda dan jilat bagian atas vaginanya. Dan sampailah si wanita ke langit ketujuh tanpa melakukan ML dan sang wanita puas. 
Ada beberapa cara melakukan ML dengan posisi yang enak dan nyaman. Posisi ini mampu membuat Anda lebih tahan lama dan memuaskan pasangan dengan maksimal, di samping memuaskan diri Anda sendiri.
Hal pertama yang harus Anda lakukan adalah dengan mulai mengetahui berbagai macam posisi yang membuat ML bisa tahan lama. Dalam hal ini, harus ada pemikiran positif tentang apa yang akan Anda capai. Anda harus percaya bahwa Anda bisa memuaskan diri sendiri dan pasangan.
Jika Anda punya riwayat medis seperti disfungsi ereksi, maka posisi ini bisa membantu Anda mendapatkan kegairahan baru. Karena itu tetap yakinkan diri Anda. Langkah-langkahnya bisa dimulai dengan:
Pemanasan
Foreplay atau pemanasan itu sangat penting. Nikmatilah saat-saat pemanasan ini dengan memainkan segalanya. Artinya tunjukkan kreativitas Anda untuk menjelajahi seluruh tubuhnya.
Tapi ingat, ini hanya pemanasan untuk membuatnya semakin bergairah. Secara tidak langsung, jika Anda bisa memainkan ini, maka Anda akan juga menjadi sangat bergairah. Tahan, mainkan, tahan, mainkan!
Sebenarnya, saat-saat pemanasan ini memang saat yang menyenangkan. Kalau perlu, seret pasangan di bawah pancuran shower untuk mendapatkan sensasi baru. Lalu bagaimana posisi yang enak dan bisa membantu membuat ML bisa tahan lama, tanpa harus takut keduluan ejakulasi? Ini dia beberapa posisinya”
1. Posisi Berbaring
Ini bukan posisi seksual yang eksplosif, karena cukup dengan membaringkan tubuh di atas ranjang. Artinya pasangan Anda berbaring pasrah menerima penjelajahan Anda atas tubuhnya. Posisi ini biasanya paling membantu bagi laki-laki yang mau memperpanjang waktu persetubuhan.
Anda bisa berusaha berlatih pola interruptus dengan menarik kembali Mr Dick dari Mrs V dan menahan ejakulasi. Setelah itu masukkan kembali dan main-mainkan di dalam Mrs V-nya.
Saat dia mengangkat kakinya ke atas atau Anda mengangkat badan sendiri, Anda mungkin akhirnya merasakan sensasi yang lebih hebat. Oleh karena itu dianjurkan agar Anda mulai dengan menjalankan misi dari badan-ke-badan dan dengan lambat capailah puncak dengan enak.
2.Posisi Duduk di Atas.
Posisi ini adalah duduk berhadap-hadapan. Anda duduk dengan kaki menyilang dengan kakinya dan dia duduk di atas Anda. Biarkan dia mengendalikan tempo permainannya.
Yang mengasyikkan dari posisi ini adalah Anda bisa merengkuhnya, menarik punggungnya untuk bisa berdekatan, bahkan menekankan dada Anda ke dadanya. Pada posisi ini biarkan dia menggigit leher atau merengkuh Anda untuk menguasai tubuh Anda.
Jika Anda terbiasa dengan posisi ini dan belajar untuk mengontrol Mr Dick, maka Anda bisa memberinya arahan lain, seperti bagaimana mengatur posisi dengan tangan atau menyeimbangkan posisi kaki.
3. Berbaringlah dan Biarkan Ia Menaiki Anda
Ini salah satu cara untuk mempertahankan waktu percintaan. Berilah kekuasaan pada pasangan Anda untuk menguasai tubuh anda. Membiarkannya mengontrol situasi bisa memudahkan Anda untuk konsentrasi pada orgasme.
Biarkan ia mengambil posisi jongkok. Namun, posisi ini kadang tidak menguntungkan karena yang melakukan kontak hanyalah alat vital Anda dengan alat vitalnya, sementara bagian tubuh yang lain tidak. Dan ini juga bisa membuat sperma jadi tumpah.
4. Posisi Menyamping
Posisi ini tepat dilakukan untuk seks pagi hari (morning sex). Anda berposisi di belakangnya, angkat kakinya, lalu jelajahi area sensitifnya, sebelum Anda memasukkan ’senjata’ Anda.
Mungkin pertama-tama rasanya sedikit sesak, namun lama-lama akan semakin nyaman. Kebanyakan orang bisa tahan lama dengan posisi ini.
Beberapa posisi di atas hanyalah cara yang bisa dicoba siapa saja, namun jaminan keberhasilannya tergantung masing-masing orang. Jika Anda punya masalah dengan kehidupan seksual Anda, maka lebih baik Anda ke dokter ahli untuk mendapat jawaban dan jalan yang tepat untuk terapi.
 
 
 
  
  cut baby   fotografi 
  
   



Tidak ada komentar:

Posting Komentar